Banyak Kasus Cerai Disebabkan Oleh ini

Kesehatan memang terbukti sangat penting, sebab kesehatan adalah modal utama untuk melakukan aktifitas dan action kita untuk merubah dunia menjadi lebih baik untuk kita jalani dan nikmati. Yang akan kami bahas dalam artikel vigpowerasli.com kali ini tentang kesehatan lelaki, terutama masalah vitalitas laki-laki.

Ternyata faktanya, banyak Kasus Cerai Disebabkan Oleh vitalitas pria menurun. Pengadilan kabupaten Sleman Yogyakarta, mengemukakan lasan pasangan suami-istri, antara lain yaitu masalah kebutuhan biologis, salah satunya menurunnya vitalitas suami (lelaki).

Menurunt Kepala bagian Humas Pengadilan Agama Kabupaten Sleman Marwoto di Sleman, “Ini menjadi tren baru dalam kasusu gugatan perceraian sejak 3thn terakhir”. Parahnya lagi pada thn 201 perceraian akibat vitalitas suami menurun itu meningkat. Beliau mengataskan bahwa para pria mengalami perceraian bukanlah lelaki pengangguran. Kebanyakan mereka mapan dan memliki status sosial yang tinggi.

vig power asliMenurut beliau rata-rata penyebab perceraian akibat menurunnya vitalitas lelaki itu menjadi menurun, di ketahui saat persidangan, bukan saat mediasi. kata beliau.”Jadi, memang jelas masalahnya, tapi pengajuan cerai akibat vitalitas pria menurun ini belum tentu di kabulkan, karena suami masih bisa di sembuhkan”.

“Kondisi tersebut merupakan perkara yang kasuistis dan tidak selalu terjadi”, kata kepala dinas kesehatan kabupaten Sleman Mafilindati Nuraini. Meski jumlahnya meningkat menurut dia, kejadian relatif sedikit dan dapat ditanggulangi oleh beberapa cara.

Katanya,”kami sendiri menghimbau pasangan suami-istri kebali pada komitmen pernikahan itu untuk tujuan apa? Pernikahan bukan semata-mata urasan ranjang semata.

Setiap anggota keluarga mempunyai tanggung jawabnya masing masing, beberapa diantaranya untuk membuat keturunan yang baik, menciptakan suasana keluarga yang harmonis dan sejaktera.

Untuk itu pola hidup sehat harus dilakukan secepat mungkin, contohnya adalah dengan berolahraga secara teratur, tidak merokok, tidak narkoba makan-makanan yang sehat, istritahat yang cukup dsb.

Yang yang sangat berpengaruh adalah faktor dari stress, bila anda stress lebih baik hadapi masasalahnya dan dekatkan dirimu kepada tuhan YME.

Reading article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *